PERSIB HARAP GONZALEZ SETAJAM DI PIALA AFF


Vivanews.com, 3 Jan 2011
Meski gagal mencapai puncak di Piala AFF 2010, ketajaman Cristian Gonzalez diyakini Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito akan kembali dan membawa 'Maung Bandung' beranjak dari dasar klasemen.
Daniel tahu betul karakter Gonzalez dan ia paham harus seperti apa Gonzalez dilayani, sebab keduanya pernah bersama bahu membahu membantu Persik Kediri meraih gelar juara Liga Indonesia XII musim 2006 lalu.
"Usianya memang sudah tidak muda lagi, tapi kualitas permainan dan kemampuannya dalam menyelesaikan setiap peluang tidak jauh berbeda dibandingkan beberapa tahun lalu. Gonzalez membuktikan itu bersama timnas di Piala AFF," terang Daniel menjawab pertanyaan VIVAnews.com, kemarin malam.
Cristian Gonzales diakui sang pelatih, sejak awal penyisihan telah membuat terkesan skuad Persib Bandung. Cristian sempat memimpin perolehan gol dan bermain baik. Apalagi dua gol yang diciptakannya berhasil membawa Indonesia lolos ke putaran final.
Gonzales kini harus bersiap-siap kembali ke lapangan Bandung untuk memperkuat Persib dalam menghadapi Laskar Wong Kito. Daniel berujar Persib cukup siap membawa pulang minimal satu poin meski harus tampil tanpa Maman yang terkena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar