PERSIB MENYERAH 4-1 ATAS SRIWIJAYA FC


Antaranews.com, 12 Jan 2011
Sriwijaya Football Club menang mudah ketika menjamu kesebelasan Persatuan Sepak Bola Bandung pada laga Liga Super Indonesia di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu dengan skor, 4-1.
Kemenangan kesebelasan Laskar Wong Kito itu disambut gembira pendukung klub yang pernah meraih dua gelar juara itu.
Gol pertama untuk kesebelasan tuan diciptakan melalui tendangan, DIano dimenit ke- 11 dalam pertandingan yang cukup menegangkan tersebut.
Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu kesebelasan tuan rumah sering menguasai bola sehingga pemain Persib menjadi kewalahan.
Dengan kemasukan satu bola tersebut membuat pelatih Persib memerintahkan pemainnya untuk meningkatkan tempo permainan, namun belum juga bisa menyamakan kedudukan.
Dalam pertandingan tersebut kesebelasan tuan rumah terus melancarkan serangan sehingga gol kedua berhasil diciptakan melalui sondolan, Jufrianto pada menit ke 44.
Sementara babak kedua Persib menerapkan taktik menyerang tetapi pemain kesebelasan asal Jawa Barat tersebut masih bisa ditahan tim Sriwijaya FC.
Serangan demi serangan tim tamu terus dilakukan sehingga pada menit 64 kesebelasan Persib berhasil memperkecil kekalahan setelah berhasil memasukan gol balasan melalui tendangan, Christian Gonzales dan skor berubah menjadi 3-1.
Namun, pada menit-menit terakhir kesebelasan tuan rumah kembali memasukan satu gol kembali melalui tendatangan Budi Sudarsono sehingga Sriwijaya FC menang 4-1.
Manejer Persib, Umu Muhtar mengatakan, kemenangan tim tuan rumah karena kesebelasan Sriwijaya FC cukup kuat.
Sriwijaya FC belum tertandingi sehingga kesebelasan Persib sulit untuk mengimbangi tim tuan rumah, kata dia.
Pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev mengatakan, kemenangan dalam pertandingan tersebut cukup membanggakan klub Sriwijaya FC.
Pemain memang bermain bagus sehingga Laskar Wong Kito dapat menang dengan mudah, tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar