PIALA AFF USAI, MARKUS LANGSUNG BULAN MADU


Vivanews.com, 1 Januari 2011
Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010 secara resmi telah dibubarkan. Sebagian besar pemain telah kembali ke daerahnya masing-masing. Sebagian lagi baru meninggalkan hotel Sultan, Jumat kemarin.
Hanya kiper Markus Harris Maulana yang memilih tinggal hingga 2 Januari 2011 besok. Kiper Persib Bandung itu akan merayakan bulan madunya yang tertunda sekaligus merayakan pergantian tahun.
Markus Harris Maulana, yang menikahi presenter/bintang sinetron Kiki Amelia bulan lalu, memang bisa dikatakan belum sempat merayakan kebersamaannya secara mendalam dengan istrinya karena masih menjalani pelatnas dan kemudian berkiprah di turnamen Piala AFF 2010 ini.
Karena itulah, suami Kiki Amalia ini memilih untuk tetap berada di Jakarta sebelum kembali ke Bandung untuk persiapan menghadapi laga lanjutan ISL 2011 musim dua.
Persib Bandung juga memberikan izin kepada Markus dan sejumlah pemain Maung Bandung lainnya yang memperkuat tim Merah Putih di Piala AFF.
Mereka adalah Christian Gonzales, Eka Ramdani dan Maman Abdurachman. Kiprah mereka dinilai sang pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito sudah sangat menguras tenaga.
"Pemberian cuti hingga 2 Januari 2011 nanti diharapkan bisa memulihkan kebugaran mereka sebelum melakoni serangkaian laga tandang melelahkan, yakni Persib akan langsung bertandang ke kandang Sriwijaya FC pada 12 Januari, Bontang FC (16 Januari) dan Persisam Samarinda (20 Januari)," ujar Daniel Roekito.
Sementara, pelatih kepala Alfed Riedl juga sudah pulang ke apartemennya di kawasan Senayan. Sedangkan asisten pelatih Wolfgang Pikal sudah kembali ke Bali, Jumat.
Alfred Riedl sejauh ini mengaku sangat puas dengan kinerja jajaran asistennya, yakni Wolfgang Pikal, Widodo Cahyono Putra, dan pelatih kiper Eddy Harto.
Riedl bersama tim asistennya kini bersiap menangani timnas untuk babak kualifikasi Olimpiade 2012, di mana timnas Indonesia akan bertanding pertama kali pada medio Februari di SUGBK, Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar