SAFEE KEUKEUH KE PERSIB


Bola.okezone.com, 18 Jan 2011
Bahkan, meski mendapat ancaman akan dibunuh fansnya di Malaysia, topskor Piala AFF 2010 ini tetap ingin tampil di ajang Liga Super Indonesia (LSI) musim nanti. Pengalaman tampil di negeri orang menjadi tujuan utama striker kelahiran 29 Januari 1984 ini.
Keinginan Safee main di Indonesia sempat diutarakannya usai leg pertama Final Piala AFF 2010 di Kuala Lumpur, 26 Desember 2010 silam. Saat itu, SINDO langsung menyapa Safee di hotel tempat timnya menginap. Kala itu, Safee mengaku tengah mencari agen agar dia bisa tampil di tanah air.
Namun, rupanya Safee lebih ingin main bersama Persib. Sebab, selain tahu bahwa Maung Bandung adalah tim besar, kondisi Kota Bandung yang dinilainya kondusif pun memungkinkan dirinya membawa keluarganya. "Ini baru harapan saya jika nanti bisa main di Persib," kata Safee yang kontraknya dengan Selangor FA beres pada Oktober 2011 ini.
Selain Persib, dikabarkan juga Pelita Jaya Karawang dan Persiba Balikpapan memburu Safee. Namun, rupanya Safee lebih tertarik tampil di Persib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar