16 PEMAIN JALANI SELEKSI PERSIB

Kompas.com, 21 Feb 2011
Sebanyak 16 orang menjalani seleksi pemain Persib Bandung untuk putaran kedua Liga Super Indonesia musim kompetisi 2010/2011. Tujuh orang di antaranya merupakan pemain asing.
Para pemain asing dalam seleksi itu adalah Matsunaga Shohei (Jepang), Kim Dae Hyun (Korea Selatan), Bae Min Hyeok (Korsel), Choi Jue Young (Korsel), Claudio Martines (Chile), Oscar Aravena (Chile), dan Jun Sung Waong (Korsel). Mantan pemain Persib U-21 juga meramaikan seleksi ini, seperti Ana Supriatna, Suhandi, Budiawan, Rudi Geofani, Anggi Indra, Suparta Dinata. Selain itu, ada pula pemain dari luar klub, seperti Taufik Rachmat Hidayat (Persika Karawang), Aldi Rinaldi (Persih Tembilahan dan pernah di tim nasional U-17), Dodok Anang Zuanto (Deltras Sidoarjo).
Seleksi pertama hari ini, Senin (21/2/2011), dilakukan di Stadion Siliwangi, Bandung. Seleksi tersebut meliputi latih tanding dan disaksikan langsung Pelatih Kepala, Daniel Roekito, dan asistennya, Robby Darwis.
Para bobotoh Persib juga tidak ketinggalan menyaksikan seleksi itu. Mereka juga tidak mau ketinggalan dengan ikut bersorak bila tercipta peluang mencetak gol. Seleksi digelar selama dua hari dan akan berakhir pada Selasa (22/2/2011) besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar