BAIHAKKI UCAPKAN PERPISAHAN LEWAT TWITTER

Vivanews.com, 9 Feb 2011
Bek Baihakki Kaizan sudah mengucapkan salam perpisahan dengan Persib Bandung dan Bobotoh melalui akun Twitter pribadinya. 
Bek internasional Singapura itu akan meninggalkan Persib usai laga terakhir putaran I Liga Super Indonesia (ISL) melawan Persijap Jepara di Stadion Siliwangi, Bandung Minggu 13 Februari 2011. 
"Prepare to go, but will still give my best for the last 3 games (Siap untuk pergi, tapi masih akan memberikan yang terbaik untuk 3 pertandingan)," tulis Baihakki dalam akun Twitter miliknya, Baihakki06. 
"Terima kasih buat Persib dan Bobotoh, semoga bisa sukses ke depan. Maafin jika ada kesalahan. Ikhlas dari saya," lanjut mantan bek Persija Jakarta tersebut. 
Status Twitter yang ditulis Baihakki ini cukup mengejutkan, pasalnya pelatih Daniel Roekito mengaku belum tahu secara detil kondisi Baihakki, tidak seperti Nova Arianto yang sudah memutuskan bergabung dengan Semarang United di Liga Primer Indonesia (LPI). 
Sama halnya dengan Nova, Baihakki pun dikabarkan akan berkarier di LPI. Dari sejumlah klub LPI yang manaruh minat kepadanya, Persema Malang jadi klub yang berpeluang mendapatkannya. 
Sebaliknya Persib dikabarkan sedang berusaha mendatangkan Abanda Herman yang baru saja dipecat Laskar Ken Arok.
 Daniel sendiri mengaku tidak panik dengan kondisi ini, dan bahkan mengaku akan mendepak sejumlah pemain lainnya jelang bergulirnya putaran kedua nanti.
 "Kami tidak perlu khawatir karena Persib lebih membutuhkan pemain yang mau bekerja, bukan sebaliknya," terang Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar