BELUM ADA KONFIRMASI RESMI LPI SOAL NOVA

Bola.okezone.com, 8 Feb 2011 
Juru Bicara Liga Primer Indonesia (LPI) Abi Hasantoso mengaku belum mendapat konfirmasi langsung dari pihak Semarang United mengenai kabar kepindahan bek Persib Bandung Nova Arianto ke klub tersebut. 
“Saya justru dengar dari media, belum dapat konfirmasi dari Semarang United,” ujar Abi Hasantoso saat dihubungi Okezone, Selasa (8/2/2011). 
Menurut Abi, klub di LPI memang bisa langsung mendatangkan pemain tanpa melalui pihak konsorsium PT LPI. Sebab klub- lah yang mengetahui pasti kebutuhan akan pemain. Namun dia berjanji untuk menanyakan hal ini kepada Wakil Presiden Semarang United, Novel Al Bakrie. 
Sebelumnya, Nova sempat mencurahkan isi hatinya melalui situs jejaring sosial Facebook, untuk bergabung ke LPI. ”Go to LPI, Kenapa tidak?”. Status itu ditulisnya usai Persib dikalahkan Persisam Samarinda 20 Januari silam. Nova kesal, dengan kepemimpinan wasit yang mengusir Cristian Gonzales karena dianggap mengeluarkan umpatan kasar kepada asisten wasit. 
Tak genap sepekan Nova kembali mengungkapkan kegelisahannya di Facebook. Anak kandung pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar ini mengaku bimbang tetap bertahan di Persib atau hengkang karena dia mendapat tawaran kontrak menggiurkan selama tiga tahun oleh salah satu klub LPI. 
Mengenai kepindahan ini, Pelatih Persib Bandung Daniel Rukito mengaku sudah diberitahu secara lisan oleh Nova, namun Direktur Umum (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengaku belum menerima laporan apa pun soal hengkangnya Nova.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar