KUBU PERSIB KAGET NOVA PINDAH KE LPI

Vivanews.com, 8 Feb 2011 
Bek tangguh Persib Bandung Nova Arianto muncul dengan kabar menggemparkan akan pindah ke Liga Primer Indonesia (LPI). Nova dilaporkan bakal membela Semarang United dan bakal merumput pada 13 Februari 2011. 
Kepastian ini disampaikan oleh Wakil Presiden Semarang United Novel Al Bakrie. Dia menyampaikan soal kesanggupan Nova bergabung dengan klub yang berjuluk Blue Devils itu. 
"Untuk kepindahan Nova sudah tidak ada masalah lagi. Dia akan bergabung dan menjadi andalan kami di lini belakang," kata Novel dikuti dari situs Bobotoh United, Senin 7 Februari 2011 kemarin. 
Namun, kubu Persib yang diwakili manajer Umuh Muchtar mengaku belum ada pembicaraan apa pun dengan Nova soal kepindahan ini. Umuh malah menegaskan kalau kontrak Nova masih tersisa lima bulan lagi di Persib. 
Nova yang sempat berkirim pesan singkat (SMS) juga tidak menyampaikan apa pun soal isu kepindahan itu. Dalam komunikasi terakhir antara keduanya, hanya ada permintaan maaf dari Nova pada Umuh karena bermain buruk di beberapa pertandingan terakhir. 
"Saya ngga tahu soal ini (isu kepindahan). Dia juga ngga bilang apa-apa sama saya. Terakhir kali SMS dia cuma minta maaf karena main kurang bagus dan ada kata-kata yang tidak enak sama saya," kata Umuh ketika dihubungi VIVAnews, Selasa 8 Februari 2011. 
Untuk saat ini Umuh akan menunggu sampai Nova sendiri yang bicara langsung padanya soal kepindahan ini. Umuh tidak akan memulai pembicaraan tersebut jika memang tidak dipancing Nova. "Saya akan tunggu sampai dia sendiri yang ngomong sama saya soal ini," kata Umuh. 
"Kita bicarakan dulu soal ini seperti layaknya hubungan bapak dengan anak. Kalau memang si anak maju bisa saya pertimbangkan," ujarnya. 
Umuh juga menyesalkan tindakan Semarang United yang tidak melakukan kontak apa pun soal minat pada Nova. Apalagi, hal ini bisa merusak hubungan Umuh dengan Nova yang sudah dianggapnya keluarga sendiri. 
"Istri saya dengan istri Nova itu sudah seperti keluarga. Bukan cuma dengan Nova saja, semua pemain Persib sudah saya anggap keluarga," kata Umuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar