MATSUNAGA SHOHEI PERNAH MAIN DI SCHALKE 04

Bandung.detik.com, 21 Feb 2011
Striker asal Jepang yang mendapat apresiasi dari bobotoh, Matsunaga Shohei, ternyata pernah bermain di klub Bundesliga (Jerman) Shalke 04. Di klub itu, ia pernah bermain selama dua tahun di musim 2008 dan 2009.
Hal itu diketahui dari formulir pendaftaran seleksi pemain Persib. Asisten pelatih Robby Darwis pun menunjukkan formulir yang diisi pemain berkulit putih tersebut kepada detikbandung.
Di formulir tersebut, diketahui Matsunaga lahir pada tahun 1989. Dengan demikian, usia Matsunaga relatif masih muda untuk memperkuat Persib, yakni baru sekitar 22 tahun. Ia memiliki tinggi badan 171 centimeter dan bobot 70 kilogram.Usai memperkuat Shalke 04, pemain itu kemudian kembali merumput di negara asalnya. Di musim 2010 dan 2011, ia berlabuh di klub Jepang, Ehime FC. Kini, ia pun mencoba peruntungannya di Indonesia dengan mengikuti seleksi pemain di Persib.
Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muhtar menyerahkan sepenuhnya keputusan siapa yang bakal direkrut kepada tim pelatih. "Nanti pelatih yang menentukan," tegasnya.
Selain berencana  menambah skuad asingnya, Persib pun ingin menambal komposisi pemain dari Persib U-21 yang juga diwajibkan mengikuti seleksi. Diharapkan, maksimal dalam waktu dua hari sudah bisa diputuskan pemain mana yang bakal direkrut 'Maung Bandung'.
"Seleksi dua hari ini. Satu hari juga kan sebenarnya kelihatan. Kita lihat besok lah, mudah-mudahan ada keputusan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar