MIJO DADIC MASUK RADAR PERSIB


Goal.com, 10 Feb 2011
Palang pintu sekaligus kapten tim Persiba Balikpapan Mijo Dadic dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar manajemen tim Persib Bandung pada bursa transfer mendatang. 
Sejumlah pemain belakang memang sedang diincar Persib. Nama Dadic muncul setelah tim Maung Bandung ingin mendapatkan Abanda Herman. Mantan bek Persema Malang itu kini berstatus bebas transfer setelah memilih tidak bergabung dengan Persema ke Liga Primer Indonesia.
Sektor belakang selama ini menjadi sorotan Persib yang mendapatkan hasil buruk sepanjang putaran pertama Superliga Indonesia 2010/11. Rumor di Bandung menyebutkan, Dadic dianggap ideal mendampingi Abanda di sektor belakang. Apalagi pelatih Persib Daniel Roekito pernah menangani Persiba. 
Menanggapi rumor yang berkembang di Bandung tersebut, manajer tim Persib Umuh Muchtar enggan memberikan komentar. Namun ia mengakui bila Persib sedang mencari pemain belakang untuk memperkokoh tembok pertahanan.
“Persib memang membutuhkan pemain belakang untuk putaran kedua nanti. Tapi saya tidak bisa sebutkan namanya. Yang jelas, kami saat ini sedang mencari pemain yang cocok di posisi itu,” ujar Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar