NOVA ARIANTO BATAL MUNDUR DARI PERSIB

Vivanews.com, 25 Feb 2011
Sempat menyatakan mundur sebagai pemain Persib Bandung, secara lisan Nova Arianto meralat keputusannya. Nova kini siap kembali membela Maung Bandung di putaran II Liga Super Indonesia (LSI). Hal ini dinyatakan Manajer Umuh Muchtar. Vava –sapaan Nova- sudah menyampaikan keinginannya bertahan di Persib langsung kepada manajemen Persib.
"Dia sudah menyampaikan keinginan dan tekadnya yang besar untuk Persib. Sejak awal kami selalu terbuka kepada pemain, baik buat yang ingin bertahan maupun pergi asalkan sampaikan keinginan tersebut secara langsung," ucap Manajer Umuh Muchtar, Kamis 24 Februari 2011.
Kehadiran kembali Vava diharapkan bisa membuat benteng pertahanan Maung Bandung lebih kokoh setelah sebelumnya merekrut bek asal Kamerun, Abanda Herman. Selain Abanda, Persib sudah dipastikan mengontrak gelandang asal Jepang Matsunaga Shohei dan playmaker asal Montenegro Miljan Radovic. Keduanya dikontrak selama setengah musim.
Maung Bandung saat ini dikabarkan masih menunggu kepastian dari beberapa striker baik lokal maupun asing untuk bergabung. Setelah sebelumnya striker asal klub elite Liga Brasil Frans Sergio batal datang usai menandatangani kontrak baru dengan klubnya.
Hingga saat ini, Persib baru secara resmi mendepak dua pemain yakni Baihakki Kaizan dan Shahril Ishak. Dua pemain asal Singapura itu sudah resmi bergabung ke klub Liga Primer Indonesia (LPI) Medan Chiefs.
Pemain Persib yang kemungkinan berikutnya bakal didepak adalah Pablo Frances. Striker asal Argentina tersebut rencananya akan dipinjamkan ke klub Divisi Utama Liga Indonesia Persikab Kabupaten Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar