NOVA FOKUS DUA LAGA LAGI DI PERSIB

Bola.okezone.com, 8 Feb 2011 
Bek Persib Bandung Nova Arianto enggan menanggapi kabar kepindahannya dari Perib Bandung.Meski tidak menampik kabar kepindahannya, Vava begitu dia akrab disapa masih ingin bertahan di Persib hingga pertengahan musim.
 "Nanti saja saya mau komentar dulu karena saya masih mau fokus buat dua pertandingan di kandang dan tidak mau memikirkan masalah yang lain dulu," kata Nova, Selasa (8/2/2011).Persib Bandung sendiri masih menyisakan dua laga terakhir sebelum paruh musim LSI yakni menghadapi Semen Padang Rabu (9/2) dan Persijap Minggu (13/2). Lebih lanjut Nova menuturkan, soal nasibnya ke depan ditentukan setelah paruh musim LSI.
"Dan manajemen sudah memberikan komentar baru saya kasih komentar," jelasnya.
Pemain bernomor punggung 30 ini juga mengaku keluarga mendukung penuh di manapun berkarier nanti. Kabarnya, Nova bergabung dengan klub peserta Liga Primer Indonesia (LPI), Semarang United.
"Keluarga sangat mendukung dimanapun saya bermain," kata Nova saat ditanya dukungan keluarga terhadap dirinya. Mantan punggawa timnas ini juga tidak menampik jika sang ayah yang kini menjadi arsitek Persibo Bojonegoro di LPI juga memberi dukungan.
"Bapak sangat mendukung di manapun saya bermain," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar