PABLO FRANCES DIPINJAMKAN KE PERSIKAB

Okezone.com, 23 Feb 2011
Striker Persib Pablo Frances akan dipinjamkan manajemen kepada Persikab Kabupaten Bandung. Pemain asala Argentina itu akan membereskan negosiasi dengan pihak manajemen Persikab dalam beberapa waktu ke depan.
Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Pablo akan dipinjamkan ke tim berjuluk Dalem Bandung hingga berahirnya Divisi Utama Liga Indonesia. "Pablo semalam sudah membicarakan dengan agennya dan sepakat untuk dipinjamkan ke Persikab," kata Umuh saat dihubungi wartawan, Rabu (23/2/2011).Menurut Umuh, Persikab meminati striker bernomor 20 itu karena saat ini membutuhkan sosok yang dibutuhkan Persib. "Pablo sudah setuju. Keputusan resminya bakal menyusul," jelas Umuh.
Jelang bergulirnya putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 sudah ada tiga nama punggawa Maung Bandung yang hengkang diantaranya Nova Arianto, Baihakki Bin Khaizan dan Shahril Ishak. Sedangkan nama pemain yang sudah resmi berkostum biru baru dua pemain yakni Abanda Herman dan Matsunaga Shohei.
Secara terpisah, Manajer Persikab Marlan membenarkan tim asal Kabupaten ini meminati jasa Pablo. "Tadi malam sudah nelepon manajer pak Umuh. Tapi soal harga belum sepakat. Gaji Pablo Rp 75 juta tiap bulan," kata Marlan.
Diakui Marlan, Persikab saat ini membutuhkan pemain berposisi sebagai pemain depan. Putaran II Divisi Utama akan bergulir pada 27 Februari mendatang.
"Rencananya dipinjamkan selama empat bulan. Hari ini atau besok sudah ada kesepakatan soal peminjaman Pablo," kata Marlan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar