PANPEL ISYARATKAN DERBY D'INDONESIA TANPA PENONTON

Goal.com, 20 Feb 2011
Sekretaris panitia penyelenggara Persb Budhi Bram, mengeluarkan isyarat jika laga penuh gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kab Bandung namun kemungkinan besar tidak bisa dihadiri oleh bobotoh.
Partai antara dua musuh bebuyutan itu memang berpotensi besar menyedot puluhan ribu bobotoh. Meski laga itu nantinya bakal berlangsung di stadion yang cukup representatif, namun izin penyelenggaraan dengan kehadiran bobotoh sulit untuk didapat."Kemungkinan besar pertandingan itu akan digelar di Si Jalak Harupat, saya akan menemui pihak pengurus stadion untuk mendapat kepastian," kata Bram pada GOAL.com Indonesia.
"Meski digelar di stadion yang cukup representatif dan bisa menampung bobotoh dalam jumlah besar, tipis kemungkinan pertandingan bisa dihadiri bobotoh. Permohonan sudah kami layangkan, tetapi kami belum mendapat izin."
Bram kemudian kembali mengungkapkan harapannya jika PSSI sebagai induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia bisa membantu tim terkait izin.
"PSSI dengan kekuatannya harus turun tangan soal izin pertandingan klub-klub, bukan malah sebaliknya mempertanyakan hal tersebut kepada kami, inikan terbalik." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar