PERSIB HANYA BUTUH PEMAIN LOYAL

Bola.okezone.com, 8 Feb 2011 
Jelang jeda putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) Persib Bandung memang mulai mempersiapkan tenaga baru untuk memperkuat tim. Pelatih Daniel Roekito menilai, banyak pemain bagus yang menghuni klub ini tapi tidak berperan optimal. 
Pernyataan Daniel pada latihan pagi di Stadion Siliwangi, Selasa (8/2/2011), mengisyaratkan bahwa sebagai pelatih, dirinya membutuhkan pemain yang mau bekerja keras membawa Persib bangkit dari keterpurukan. 
Dia menegaskan, jika seorang pemain ingin bertahan di klub ini hanya bagi yang ingin memiliki visi. Nova Arianto yang akan hengkang pada pertengahan musim ditanggapi serius oleh Daniel. Meski diakuinya, jika kepergian Nova Arianto akan meninggalkan lubang di lini pertahanan. 
“Kalau sudah di lapangan sudah bisa lihat sendiri kan. Saya hanya akan memberi kepercayaan kepada pemain jika mereka punya kemauan,” tutur Daniel. 
Dengan menyisakan dua pertandingan kandang lagi, Daniel mengakui jika dia membutuhkan pemain yang loyal pada tim. “Memang sudah urgent sekali kalau ingin memperbaiki peringkat,” terangnya. 
Daniel memberikan keterangan kepada wartawan jika kelak pemain yang menghuni Maung Bandung harus memiliki kemauan yang tinggi. “Saya ingin yang mau saja. Tentu akan selektif dalam memilih pemain nanti. Selain itu juga harus disiplin,” tegasnya. 
Soal nama pemain yang akan bergabung di Persib, mantan pelatih Persiba Bantul ini belum mau menyebutkan. Dia berharap, manajemen dapat memyeleksi pemain bagus saat putaran kedua nanti.“Kita fokus dulu sampai pertengahan musim. Jangan sampai konsetrasi pemain terganggu,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar