PERSIB KECEWA SAFEE SALI KE PELITA

Duniasoccer.com, 7 Feb 2011
Kepastian soal status penyerang timnas Malaysia Safee Sali memperkuat Pelita Jaya membuat geram Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, yang dikabarkan lebih dulu membuka negosiasi dengan tim Safee Slangor FC.
Sebelumnya Umuh juga sempat bertanya-tanya soal klaim Pelita Jaya yang resmi mendapatkan Safee Sali. Umuh tetap berpendirian jika Safee bakal mendarat di markas Maung Bandung. "Kata siapa itu?" tanya Umuh.
Namun, setelah mencari soal kebenaran rumor tersebut, Umuh langsung mengaku kecewa, karena sebelumnya dirinya sudah bertemu langsung dengan Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepakbola Selangor (FAS) Datuk Hamidin Mohd Amin, bersama Moch Safee Sali, dan mereka meminta agar Persib menunggu. 
"Padahal saya sudah katakan urusan soal kontrak kita mengikuti saja apa yang diminta Safee. Tapi tau-tau jadinya malah ke Pelita Jaya," tegas Umuh, Senin (7/2).
Jika saja pihak manajemen Selangor FC mengabari Persib sebelum ke Pelita Jaya, Umuh siap boyong Safee melebihi nilai kontrak yang sudah disepakati top skorer Piala AFF 2010 itu dengan Pelita Jaya. 
Kabarnya Persib hanya mengajukan penawaran harga transfer sekitar 25 ribu dollar (Rp 237,5 juta) atau setengah dari harga yang ditawarkan Pelita Jaya yang mencapai 50 ribu dollar. "Makannya saya menunggu keputusan dari manajemen Selangor FC karena kita sudah deal, tapi pada kenyataannya malah dengan Pelita Jaya. Padahal kalau dia mau kita siap memberikan nilai kontrak lebih tinggi dari Pelita Jaya," tegasnya penuh kekecewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar