PERSIB RESMI KEHILANGAN TIGA PEMAIN

Vivanews.com, 15 Feb 2011
Persib Bandung sudah tidak lagi menjadi pemilik Baihakki Bin Khaizan, Shahril Ishak, dan Nova Arianto. Baihakki dan Shahril mengundurkan diri dengan menyerahkan surat resmi, Senin 14 Februari 2011.
Pengunduran diri ini sudah disetujui oleh manajer Umuh Muchtar. Namun, Umuh menegaskan syarat pengembalian yang down payment
(DP) sebesar 20 persen kepada Persib.
Selain itu kedua pemain ini tidak lagi menerima gaji sejak surat tersebut dimasukkan ke manajemen Persib. Itu semua sudah sesuai dengan kontrak yang mereka setujui sebelumnya."Baihakki, Shahril dan Nova (Arianto) sudah resmi mengundurkan diri dari Persib. Suratnya sudah kita terima, dan kita juga sudah merestui mereka meninggalkan Persib," kata Umuh seperti dikutip dari situs Bobotoh United.
Baihakki dan shahril, kata Umuh, datang bersama agennya. Hingga saat ini Umuh mengaku belum mengetahui tempat berlabuh ketiga pemain tersebut setelah lepas dari Persib. Namun, untuk Nova kemungkinan besar akan menyeberang ke kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).
Kepergian ketiganya disinyalir tidak ditutup dengan perpisahan yang baik. Pasalnya, Umuh sebagai manajer mengaku tidak mau peduli dengan langkah ketiganya selepas dari tim Maung Bandung.
"Saya tak banyak menanyakan kepada Baihakki, Shahril atau Nova, mau ke mana mereka setelah mundur dari Persib. Yang dia katakan hanya ada tawaran yang lebih baik, itu saja. Saya juga tidak mau tahu mereka mau ke mana," kata Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar