PERSIB SERI, DANIEL KEHABISAN KATA-KATA

Vivanews.com, 10 Feb 2011
Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito tak bisa berkomentar banyak seusai Persib ditahan imbang 1-1 Semen Padang di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin.
"Saya tak bisa bicara apa-apa lagi. Saya kehabisan alasan dan sangat kecewa dengan hasil ini," ucap Daniel seusai pertandingan.
Daniel mengeluhkan kinerja anak asuhnya yang kembali melempem setelah sebelumnya sukses mengalahkan Pelita Jaya 1-0 di Siliwangi. “Dengan mengandalkan banyak pemain lokal, kita justru bisa menang. Kali ini dengan komposisi pemain yang berbeda dan banyak pengalaman, kita justru meraih hasil yang sebaliknya,” ucap Daniel.
Soal penalti yang gagal dieksekusi Pablo Frances, Daniel menyampaikan keluh kesahnya. Ia menyayangkan sikap para pemainnya, sebab hanya Pablo yang berani melakukan eksekusi penalti.
Kegagalan penalti itu jadi yang kedua dalam tiga laga terakhir Persib. Sebelumnya, Cristian 'El Loco' Gonzales juga gagal mengeksekusi penalti saat Persib kalah 0-3 dari tuan rumah Persiwa Wamena.
“Pemain sepertinya down. Hanya Pablo yang berani, pemain lain tak ada yang berani melakukannya. Meski bisa menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tapi terus terang kita terlambat bangkit,” kata Daniel.
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku puas karena bisa memenuhi target meraih poin di Bandung. "Kita memiliki lebih banyak peluang yang seharusnya jadi gol dibandingkan Persib. Tapi, hasil imbang ini sangat kami syukuri, secara pribadi saya sangat puas," kata Nilmaizar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar