PERSIB SIAP LEPAS PEMAIN YANG TIDAK LOYAL

Bola.okezone.com, 10 Feb 2011
Sebelum putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) berakhir, Persib Bandung tinggal menyisakan satu pertandingan lagi menjamu Persijap Jepara akhir pekan ini. Namun, kabar dari internal klub termasuk keinginan hengkangnya sejumlah pemain membuat pihak manajemen memberikan lampu hijau bagi mereka yang ingin meninggalkan Maung Bandung. 
Dua pemain bahkan dikabarkan didekati Liga Primer Indonesia (LPI). Nova Arianto diterpa kabar dekat dengan klub Semarang United. Sedangkan Baihakki Bin Khaizan yang sempat membuat status di jejaring sosial miliknya akan merapat ke Medan Chief. 
Direktur Umum (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengaku, siapapun pemain yang tidak siap untuk mengangkat Persib Bandung dari dasar klasemen hingga putaran kedua dipersilakan untuk pergi. 
“Siapapun yang mau bertahan dengan Persib hingga putaran kedua pasti akan dipertahankan. Kita juga masih melihat siapa yang bisa dipertahankan,” tegas Umuh ditemui usai laga Persib kontra Semen Padang di Stadion Siliwangi, Rabu (9/2). 
Soal kabar keinginan Nova untuk Hengkang, Umuh sendiri mengaku belum mendapat keputusan resmi dari pemain bersangkutan. “Katanya dia (Nova, Red) meminta sendiri. Tapi itu juga harus sesuai dengan mekanismenya. Saya tidak ingin bicara lebih lanjut soal dia,” terang Umuh. 
Sedangkan Baihakki, Umuh menuturkan, pemain timnas Singapura itu sudah pernah mengunjungi kantor LPI. Baihakki merupakan pemain yang membantu dalam perekrutan Shahril Ishak ke Persib sehingga tidak menutup kemungkinan keduanya hengkang. 
“Shahril kalau setengah hati buat apa dipertahankan,” ucap Umuh. Meski belum menegaskan secara pasti para pemain yang akan meninggalkan Persib, Umuh mengaku hal tersebut tidak mempengaruhi tim hingga pertandingan melawan Persijap. 
Setelah gagal mendatangkan striker asal Malaysia, Safee Sali, Umuh membidik pemain untuk memperkuat lini belakang. “Jelas, kita membutuhkan pemain di lini belakang,” jelasnya. Dia menambahkan, kepastian Persib akan menambah pemain lagi pada putaran kedua nanti akan diumumkan setelah ada kepastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar