PERSIB TES DUO MONTENEGRO, HILTON-PABLO RAWAN

Vivanews.com, 23 Feb 2011
Miljan Radovic
Persib Bandung terus berburu pemain, terutama pemain asing. Setelah resmi merekrut gelandang asal Jepang, Matsunaga Shohei, Maung Bandung kedatangan dua pemain asal Montenegro, Zradko Dragicevic (striker) dan Miljan Radovic (gelandang).
Meski masih dalam kondisi jetlag karena baru tiba pada Senin (22 Februari 2011), kedua pemain sudah menjalani seleksi. Mereka langsung menunjukkan kemampuan dan membuat pelatih Daniel Roekito memberikan pujian.Terutama kepada Radovic, Daniel memberikan catatan khusus untuk pemain berusia 33 tahun dan tercatat beberapa kali memperkuat timnas Montenegro tersebut. Menurut Daniel, kemampuan teknis dan skill Radovic cukup bagus dan layak dipertimbangkan.
“Walaupun terlambat satu hari dari yang dijadwalkan dan dalam kondisi jetlag, tapi mereka tetap mengikuti seleksi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terutama pemain yang tadi memakai nomor 30 (Radovic),” terang Daniel kepada wartawan seusai memimpin latihan, Rabu pagi, 23 Februari 2011.
Baik Dragicevic maupun Radovic sebelumnya memperkuat klub Divisi I Liga Montenegro, OFK Petrovac. Tim ini memiliki pengalaman bermain di level internasional, tepatnya Liga Europa musim lalu.
Meski belum pasti bakal dikontrak, namun kedatangan duet Montenegro ini kian menguatkan indikasi jika Persib bakal mendepak dua bomber asing asal Latin, Hilton Moreira (Brasil) dan Pablo Frances (Argentina).
Daniel pun tak menampik kemungkinan akan ada pemain asing yang didepak karena saat ini kouta pemain asing non-Asia sudah penuh. Selain Hilton dan Pablo, Persib baru saja mengontrak bek asal Kamerun, Abanda Herman.
“Ya, jika ada pemain asing yang masuk, berarti harus ada juga pemain yang didepak,” tandas Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar