SAFEE SALI BERGABUNG DENGAN PERSIB

Aseanfootball.org, 6 Feb 2011
Kuala Lumpur (5 Feb 2011) - Striker tim nasional Malaysia Safee Sali akan bergabung dengan tim Liga Super Indonesia Persib Bandung. Pemain yang berposisi sebagai striker ini menyatakan akan hengkang dari Selangor pada minggu ini dengan menyatakan bahwa pertandingan terakhir untuk klubnya saat ini ialah pada tanggal 12 Februari 2011.
"Semuanya akan jelas pada hari Senin ketika Selangor mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan masa depan saya. Aku punya persetujuan keluarga saya tentang langkah berikutnya, "kata Safee.
Pengurus Persib Bandung telah mengunjungi kantor Selangor FC beberapa kali sejak safee mampu mencetak lima gol untuk membantu Malaysia mengangkat Piala AFF Suzuki bulan Desember lalu. Selangor telah sepakat untuk melepaskan Safee dari kontraknya yang berakhir November ini dengan biaya yang tidak disebutkan, dan Safee akan bergabung dengan Persib Bandung pada paruh kedua musim 2010-2011 Liga Super Indonesia yang dimulai 7 Maret 2011. 
Persib sendiri sudah memiliki dua striker asing yaitu Hilton Moreira dari Brazil dan Pablo Frances dari Argentina, selain dua Singapura yaitu gelandang Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan.
"Seharusnya tidak ada masalah, tapi itu adalah masalah FAM dengan klub saya. Untuk mencoba di Liga Jepang, saya rasa usia saya sudah tidak masuk akal lagi untuk mencoba", kata Safee 
"Akan lebih baik jika pemain muda yang mengambil kesempatan itu".
Sementara itu, dua pemain Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha dan Khairul Fahmi, akan melakukan seleksi di klub Jepang yang tidak dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar