TEKAD DUO STRIKER PERSIB

Bola.okezone.com, 6 Feb 2011
Sejak tampil perdana saat laga melawan Sriwijaya FC (2/1/2011) silam, bomber asal Brasil Hilton Mauro Moreira belum menunjukkan ketajamannya. Bahkan, saat melawan Persiwa Wamena, Hilton harus mengalami cedera.
Hal ini juga diperparah dengan masih mandulnya bomber andalan Christian Gonzales. Pemain berjuluk El-Loco tersebut sejauh ini baru mengoleksi dua gol bagi Maung Bandung. Dengan rekor yang belum baik tersebut, keduanya bertekad untuk mengakhiri paceklik gol saat menjamu Pelita Jaya Karawang di stadion Siliwangi, Minggu (5/1/2011).
Gonzales mengaku, dirinya ingin kembali bisa mencetak gol di kandang sendiri. Meski tidak akan dihadiri ribuan bobotoh akibat larangan pihak kepolisian, namun Gonzales mengaku tidak menjadi masalah.
Senada dengan Gonzales, rekannya Hilton pun ingin bisa membuktikan talentanya sebagai striker berkelas. Meski masih merasakan cedera yang dialaminya saat melawan Persiwa, namun Hilton mengaku siap jika nanti pelatih Daniel Roekito menurunkannya.
Pemilik nomor punggung 10 ini bertekad menyumbang setidaknya satu gol bagi kemenangan Maung Bandung. Hal ini tidak lain adalah demi pembuktian kepada manajemen bahwa dirinya layak dipertahankan pada putaran pertama LSI. “Setiap striker pasti ingin cetak gol. Saya harap besok (hari ini) bisa,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar