DIEJEK, GONZALEZ PUKUL OFISIAL PERSIB

Bola.kompas.com, 26 Mar 2011
Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Striker Persib Bandung, Christian Gonzales, diberitakan memukul ofisial timnya, Tata. Gonzales harus berurusan dengan pihak yang berwajib setelah Tata melaporkannya ke Kepolisian Resor Kabupaten Bandung di Soreang.
Tata mengadu ke polisi karena tak terima wajahnya ditonjok sebanyak tiga kali oleh pemain berjulukan "El Loco" tersebut. Kasus pemukulan terjadi saat turun minum di ruang ganti pakaian tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (24/3/2011) malam. Saat itu Persib tengah berlaga melawan Persiwa Wamena.
"Memang benar saudara Tata telah melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya itu ke sini. Kami sendiri belum memeriksa Gonzales yang dituduh melakukan pemukulan. Sementara ini, kami baru memeriksa korban dan seorang saksi," kata Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim AKP Agung Masloman di Markas Kepolisian Resor Kabupaten Bandung di Soreang, beberapa saat lalu.
Sebenarnya apa alasan Gonzales memukul Tata? Menurut istri pemain Indonesia berdarah Uruguay tersebut, Eva Gonzales, pemukulan terjadi akibat sejumlah kata kasar yang diucapkan Tata kepada Gonzales.
"Dia sebut Gonzales dengan kata-kata kasar seperti "a**ing loe", "a**ing loe". Dan dilakukan berulang kali," ungkap Eva kepada Tribun di Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/3/2011).
Bukan hanya itu, kemarahan Gonzales semakin meletup saat Tata memegang kepala Gonzales, kemudian mendorongnya. Atas perlakuan itu, Gonzales pun melampiaskan kemarahan saat berada di kamar ganti stadion, hingga akhirnya terjadi pemukulan.
Eva kemudian mengaku heran mengapa Tata melaporkan suaminya ke polisi. Menurut Eva, kedua belah pihak sudah mengakhiri masalah ini secara kekeluargaan.
"Bahkan, mereka berdua bersalaman dan disaksikan manajemen Persib. Saya hari ini akan mendatangi Tata. Apa yang diinginkan dia," ujar Eva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar