GOL MATSUNAGA UNTUK KORBAN GEMPA JEPANG

Vivanews.com, 13 Mar 2011
Matsunaga Shohei kembali jadi sosok perhatian setelah mencetak gol yang mengawali kemenangan penting Persib Bandung atas Pelita Jaya Karawang 2-1 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu, 12 Maret 2011.
Gelandang yang akrab disapa Sho itu membuktikan ucapannya untuk tetap fokus dan konsentrasi ke Maung Bandung. Pasalnya di saat bersamaan ia sedang digelayuti rasa was-was akan kondisi keluarganya yang berada di Jepang menyusul gempa dan tsunami yang melanda Negeri Matahari Terbit tersebut.
Sho bahkan mendedikasikan golnya untuk negerinya yang tengah berduka, khususnya mereka yang menjadi korban gempa dan tsunami.
“Awalnya saya ingin mencetak dua gol, satu gol untuk kemenangan Persib dan satu gol untuk Jepang yang sedang berduka akibat bencana gempa dan tsunami. Tapi satu gol ini tetap saya dedikasikan untuk Persib dan Jepang,” tegas Sho.
Performa Sho sejauh ini memang cukup memberikan perasaan nyaman di benak bobotoh, rekan-rekannya, dan terutama Pelatih Daniel Roekito yang sejak awal memantau permainan Sho. 
Sama halnya seperti saat menghadapi Semen Padang, saat jumpa Pelita, Sho kerap mampu menyedot perhatian pemain lawan. Bahkan tak jarang permainan keras harus diperagakan pemain lawan untuk menghentikan pergerakannya.
“Salah satu caranya saya harus selalu mencoba menghindarinya sebisa mungkin ketika saya menyadari lawan berniat bermain kasar,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar