HILTON: SATU POIN DARI MALANG SUDAH BAGUS

Goal.com, 29 Mar 2011
Jika dibandingkan dengan awal musim, kiprah Persib Bandung di putaran kedua Superliga Indonesia 2010/11 cukup membuat para bobotoh tersenyum. Dari lima pertandingan, sang Pangeran Biru tercatat menang dan imbang dua kali plus satu kekalahan dari Persija Jakarta dalam sebuah laga yang berjalan seru.
Pekan ini ujian berat akan menghadang Persib, tidak tanggung, tim kuat Arema Indonesia bakal menjadi penghalang. Pertarungan antar dua tim non-APBD itu rencananya bakal digelar, Jumat (1/4) di stadion Kanjuruhan, Malang bertepatan dengan hari ulang tahun Kota Malang.Sadar partai berat yang menanti, striker Persib yang pintar memancing emosi lawan Hilton Moreira di laman resmi klub enggan berandai-andai, dia mengatakan hasil imbang sudah bagus.
"Tentunya saya ingin menghadirkan tiga poin bagi Persib, namun hasil imbang sudah cukup memuaskan," jelas Hilton.
Di laga melawan Persipura, Hilton diturunkan sejak menit pertama oleh Daniel Roekito, tetapi dia mengaku tidak terlalu ambil pusing soal status tersebut.
"Kepentingan tim di atas segalanya. Saya tidak peduli apakah pelatih akan menggunakan saya atau tidak. Tidak ada masalah yang penting target tercapai," tandasnya.
Sementara itu dilaporkan Atep, dipastikan tidak akan dibawa ke Malang karena mengalami cedera engkel pada kaki kirinya. Gelandang yang dikenal memiliki kemampuan olah bola baik itu masih harus menjalani pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar