PELATIH PERSIB PUJI PENAMPILAN RADOVIC

Vivanews.com, 25 Mar 2011
Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito memberikan pujian kepada seluruh pemainnya yang mampu tampil perkasa saat menaklukkan Persiwa Wamena dengan skor telak 5-2, kemarin malam.
Saat disinggung soal pemain yang pantas dianugerahi sebagai Man of the Match di pertandingan itu, Daniel Roekita tanpa ragu menyebut nama gelandang Miljan Radovic. Padahal panpel Persib lebih suka memberikan pada Airlangga Sucipto.
Bukan tanpa alasan jika Daniel mengacungkan jempol kepada Radovic. Gelandang asal Montenegro berusia 33 tahun itu mampu mencetak hattrick plus assists kepada Hilton Moreira.
"Terima kasih kepada Tuhan dan para pemain tentunya. Radovic memang bermain sangat baik hari ini, dia mampu menjalankan tugasnya dengan baik terutama saat kita mendapatkan keuntungan dari situasi bola-bola mati,” kata Daniel Roekito.
Namun Daniel Roekito juga menilai penampilan Gilang Angga dan Hilton sangat memuaskan, meski kedua kerap dibangkucadangkan. Bagi Gilang ini menjadi laga pertama setelah di 11 pertandingan tak dimainkan.
“Gilang bermain sangat bagus meski kondisi fisiknya bisa bermain sampai 90 menit. Karena itu saya tarik keluar saat dia mulai kedodoran,” terang Daniel.
Sedangkan soal Hilton, gol yang dicetak striker berusia 30 tahun itu diharapkan mampu membangkitkan motivasi sang pemain setelah dipaksa absen delapan bulan karena cedera.
“Secara psikologis Hilton pasti merasa lebih percaya diri. Dia mungkin masih butuh waktu, tapi gol yang diciptakannya saya harapkan bisa segera membuatnya kembali ke penampilan terbaik,” tandas Daniel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar