MUNADI BERHARAP KEMBALI PERKUAT PERSIB MUSIM DEPAN

Pikiran-rakyat.com, 9 Juni 2011
Tidak banyaknya kesempatan bagi pemain muda untuk diturunkan dalam pertandingan musim ini tidak membuat pemain gelandang muda Persib Bandung Munadi patah semangat. Bagi pemain kelahiran 25 Januari 1989 itu, kompetisi musim ini memang sedang tidak berpihak pada dirinya.
"Saya tahu kenapa pelatih nggak menurunkan saya, karena memang kemarin kondisi saya yang cedera panjang," ujar Munadi kepada "PRLM" ketika ditemui seusai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (9/6). Meski begitu, pemain yang pernah memperkuat Persib U-21 itu mengaku tidak merasa dirinya diabaikan karena hal tersebut.
Pemain bernomor punggung 16 itu mengaku menerima kondisinya yang tidak bisa maksimal karena cedera yang dialaminya saat mengikuti seleksi timnas U-23. "Target saya maksimal tahun depan. Musim ini fokus pemulihan saja. Tapi kalau memang diberi kesempatan di dua pertandingan terakhir nanti, saya sangat bersyukur," ucapnya. Menurut dia, cedera yang dialaminya saat ini sudah tidak bermasalah dan bisa bermain dengan normal seperti sedia kala.
Pemain yang sama sekali belum mencicipi arena pertandingan pada kompetisi musim ini tersebut mengatakan masih berharap bisa diberi kesempatan untuk kembali memperkuat Persib musim depan. "Karena dari kecil, Persib kesukaan saya. Jadi saya selalu ingin memperkuat tim ini," ujarnya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar