PEMAIN MUDA PERSIB BERHARAP KEBAIKAN DANIEL

Vivanews.com, 8 Juni 2011
Bersama pemain muda lainnya, mereka mengaku merasa berat bersaing dengan pemain senior.
Sejumlah pemain Persib Bandung yang selama ini hanya duduk di bangku cadangan menanti kebaikan sang pelatih, Daniel Roekito. Mereka berharap di dua laga terakhir Indonesia Superliga (ISL) mendapat kesempatan bermain, saat menghadapi Persela Lamongan, Kamis, 16 Juni dan Deltras Sidoarjo, Minggu, 19 Juni.
Dias Angga Putra, yang baru sekali diberikan kepercayaan unjuk kebolehan sebagai starter berharap mendapatkan menit bermain dari Daniel saat menghadapi Persela maupun Deltras.
"Pemain manapun pasti menginginkan kesempatan bermain. Saya berharap bisa memperolehnya pada dua pertandingan terakhir," ujar Dias.
Senada diungkapkan Muhammad Agung Pribadi, keputusan Daniel yang dalam beberapa pertandingan terakhir, tepatnya sejak Persib kalah 2-3 dari Persija Jakarta, jarang menurunkannya dalam pertandingan resmi, tak membuat Agung kehilangan motivasi.
Bersama pemain muda lainnya, Agung mengaku merasa berat bersaing dengan pemain senior lainnya. Namun, ia tetap yakin dengan berlatih sungguh-sungguh. "Kami harus bersaing dengan pemain-pemain yang sudah berpengalaman. Meski cukup berat, tapi kami akan tetap berusaha dan berjuang," ujar Agung.
Bahkan, mantan pilar Persib U-21 ini pun merasa cukup yakin juru strategi Maung Bandung akan memberikan kepercayaan kepada para pemain muda untuk tampil di dua laga sisa nanti.
"Di beberapa pertandingan kami memang jarang dapat kesempatan. Mudah-mudahan di sisa pertandingan bisa dapat kepercayaan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar