PEMAIN PERSIB HARUS MENANGI DUA LAGA SISA

Bola.okezone.com, 4 Juni 2011
Nahkoda Persib Bandung Daniel Roekito menyatakan sudah melupakan pertandingan pekan kemarin. Para punggawa Persib yang selama satu pekan ini berlibur akan dihadapkan persiapan untuk kembali bertarung di Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.
Mulai Senin (6/6) Eka Ramdani dan kawan-kawan diharapkan kondisinya untuk tetap bugar. Sejak kalah dari Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Sabtu (28/5) lalu, Daniel mengaku tidak mau memusingkan penyebab kekalahan yang diderita timnya.

Target untuk memenangi seluruh laga sisa diamini pelatih yang kini sedang pulang ke kampung halamannya di Semarang, Jawa Tengah. “Saya sudah tahu untuk melakukan persiapan. Hal yang penting tentunya mengembalikan kondisi fisik pemain,” kata Daniel, Sabtu (4/6/2011).
Dua laga terakhir Maung Bandung – julukan Persib – di penghujung kompetisi ISL musim ini Daniel ditargetkan menang. Sebab, jika berhasil mengemas enam poin Persib mungkin saja terus menempel di papan tengah.
“Dua pertandingan bukan beban bagi saya, kewajiban menang memang sudah seharusnya,” cetus pelatih berusia 59 tahun ini. Dua laga sisa yakni menjamu Persela Lamongan, Kamis (16/9) dan Deltras Sidoarjo, Minggu (19/6/2011).
Setelah para pemain berkumpul, kata Daniel, dirinya sudah mempersiapkan menu latihan. “Saya minta anak-anak sungguh-sungguh jika ingin memenangi semua pertandingan,” tegasnya.
Selama seminggu skuad Pangeran Biru diberikan libur usai menjalani laga tandang di Balikpapan. Para pemain diberikan kesempatan beristirahat oleh pelatih Daniel hingga Minggu (5/6/2011).
Daniel sendiri sepulang dari Balikpapan langsung menuju Semarang dengan pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta. Kala itu Daniel serta beberapa pemain yang berasal dari luar Bandung, langsung memisahkan diri dari rombongan untuk langsung pulang ke kediamannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar