RADOVIC BERHARAP TETAP DIPERSIB

Pikiran-rakyat.com, 7 Juni 2011
Pemain asing Persib Bandung Miljan Radovic berharap dirinya masih akan memperkuat "Maung Bandung" musim depan. Hal tersebut diutarakan Radovic menanggapi akan berakhirnya musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2010-2011 ini.
Pemain asal montenegro itu menuturkan, dirinya sangat menikmati perjalanan karirnya bersama "Maung Bandung". "I love to play here (Persib-red). Persib my first club in Indonesia. I hope i can stay here. (Saya sangat senang bisa bermain disini. Persib adalah klub pertama saya di Indonesia. Saya harap saya bisa tetap berada disini)," ujarnya ketika ditemui seusai latihan sore di ruang ganti pemain Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (7/6).
Radovic resmi dikontrak Persib pada 24 Januari 2011. Saat itu, Radovic langsung dipinang manajemen Persib, padahal dia baru menunjukkan kemampuannya dalam waktu satu hari saja saat bergabung latihan dengan para pemain "Maung Bandung".
Pelatih Persib Daniel Roekito saat itu mengaku langsung tertarik dengan Radovic karena dinilai memiliki kemampuan yang sangat bangus terutama dalam hal menguasai lini tengah.Radovic akhirnya dikontrak selama setengah musim ini.
Kontrak pemain bernomor punggung 58 itu akan berakhir pada penghujung Juli nanti. "Tapi keputusan apapun itu nanti semua ada di tangan manajemen. Saya tidak mau banyak membicarakan masalah itu saat ini. Yang jelas, saya senang bisa menjadi bagian klub ini," ujar ayah dari dua anak itu.

1 komentar:

  1. ka para bo2toh saalamdunya terus dukung PERSIB..keun ayeuna urutan k 7 sugan engke jadi ka hiji...p........e..........r....s.......i....b

    BalasHapus