SEPULUH PEMAIN PERSIB NOMINATOR BINTANG LSI

Bandung.detik.com, 2 Juni 2011
Sepuluh Pemain Persib Bandung menjadi nominator tim Bintang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011. Selain mereka, ada 53 pemain lainnya dari berbagai klub Liga Super Indonesia menjadi nominator.
Ke-63 pemain tersebut diajukan PT Liga Indonesia. Mereka akan diseleksi menjadi 18 orang dan akan dipilih berdasarkan hasil polling SMS masyarakat yang dimulai 30 Mei hingga 20 Juni mendatang. 13 pemain lokal dan lima pemain asing akan menjadi tim bintang.Tim Bintang akan dihadapkan dengan tim juara pada 26 Juni mendatang yang akan digelar home base tim juara.
Menurut laporan situs resmi Persib, ke-63 nomine tim Bintang LSI, termasuk 10 di antaranya pemain Persib tersebut dirilis PT LI pada Selasa (31/5/2011), melalui suratnya yang ditandatangani Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono.
Sepuluh pemain Persib yang menjadi nominasi tim Bintang LSI 2010/2011 tersebut terdiri dari 1 penjaga gawang, 3 bek, 4 gelandang, dan 2 striker. Mereka adalah Markus Horison Rihihina (kiper), Abanda Herman, Maman Abdurahman, Wildansyah (belakang), Eka Ramdani, Hilton Mauro Moreira, Miljan Radovic, Matsunaga Shohei (tengah), Airlangga dan Cristian Gonzales (depan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar