SIAP GANTIKAN "EL LOCO"

Klik-galamedia.com, 27 Juni 2011
Striker Persib Bandung berdarah Uruguay, Cristian "El Loco" Gonzales akhirnya mengisyaratkan akan hijrah ke Sriwijaya FC pada Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 mendatang. El Loco bahkan mengaku telah berkomunikasi dengan Sriwijaya FC.
"Manajemen Sriwijaya memang tertarik kepada Cristian tetapi baru sebatas lisan. Belum ada negosiasi langsung atau tatap muka," ujar El Loco melalui istrinya, Eva Norida Siregar.
Diungkapkan Eva, ketertarikan Sriwijaya FC untuk menggunakan tenaga Gonzales sudah ada sejak paruh musim lalu. Namun Gonzales belum memberikan jawaban, karena masih ingin membela Persib. Cristian baru akan pindah ke klub lain jika jajaran manajemen Persib tak lagi membutuhkan tenaganya musim depan. "Mungkin kalau sudah ada kepastian dari Persib, Cristian baru akan menentukan sikapnya," kata Eva.Pihak Sriwijaya FC memang secara tegas telah menyatakan keinginannya. Melalui situs resminya, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin bahkan telah menugaskan Firman Utina untuk membujuk El Loco.
"Kami ingin menjadikan Gonzales dan Irfan Bachdim sebagai pemain Sriwijaya FC. Kami pun telah meminta bantuan Firman Utina untuk membujuk," ujar Hendri Zainuddin.
Sementara itu, striker Persiwa Wamena, Ferdinand Alfred Sinaga yang cukup mendapat apresiasi dari para mantan pemain Persib Bandung, mengisyaratkan keinginannya bergabung bersama Persib Bandung di LSI 2011-2012.
Seperti diketahui, Ferdinand merupakan salah satu pemain hasil binaan Persib yang cukup sukses di tim lain. Sepanjang LSI 2010-2011, bersama Persiwa, Ferdinand telah mencetak 10 gol.
"Siapa yang tidak ingin main di Persib. Apalagi saya ini pemain hasil binaan Persib. Saya tentu ingin kembali ke Bandung," ujarnya.
Ferdinand mengakui, atmosfer sepak bola Bandung pun sangat berbeda dengan daerah lainnya. Bermain di Persib layaknya selebriti. Kehidupan yang sangat berbeda dengan yang ia jalani selama ini.
"Bermain di Persib sudah pasti menjadi selebriti. Mungkin itu menjadi salah satu hal yang saya belum bisa. Mental saya belum untuk seperti itu," akunya.
Ferdinand mengakui, saat ini telah dihubungi oleh sejumlah tim LSI. Bahkan secara lisan, manajemen Persiwa pun telah menanyakan kelanjutan kontraknya. Tetapi ia mengaku masih belum memberikan jawaban, baik kepada Persiwa maupun sejumlah tim lainnya.
"Saya masih mau menikmati waktu libur dulu. Tetapi jika memang Persib menginginkan, itu akan menjadi prioritas bagi saya," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar