PERSIB MINTA EKA TEGASKAN KEPUTUSAN

Vivanews.com, 20 Sept 2011
Rumor kepindahan Eka Ramdani dari Persib Bandung ke Persisam Samarinda kian menguat. Pasalnya, manajemen Persib kesulitan melakukan komunikasi dengan kubu Eka.
Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku sudah dua hari tak bisa menghubungi Eka yang absen menjalani latihan. Saat ini, Eka beralasan izin karena sedang mengalami cedera pada engkel kaki kirinya.
"Saya sendiri kesulitan menghubunginya, sebab sudah dua hari ini nomor handphone Eka tak bisa dihubungi. Kita hanya berharap Eka tetap berada di Persib musim ini dan segera menentukan atau memastikannya kepada manajemen," kata Umuh kepada wartawan, Senin, 19 September 2011.
Sejauh ini manajemen belum memperoleh kepastian apakah Eka akan menandatangani kontrak baru di Persib. "Karena susah diajak komunikasi, saya pun tidak bisa memberikan informasi lebih jauh. Sebab Eka memang sulit dihubungi dalam 2 hari terakhir ini," kata Umuh lagi.
Di tengah upaya manajemen melakukan komunikasi, muncul kabar jika Eka tengah bernegosiasi dengan Persisam, Senin sore, 19 September. Negosiasi tersebut dilakukan di kota kandang Persisam, Samarinda.
Jika rumor negosiasi ini benar, maka Eka akan mengikuti jejak sejumlah pilar Persib termasuk pelatih musim lalu, Daniel Roekito, serta striker Cristian Gonzales dan Dias Angga Putra yang berlabuh ke Persisam.

Sudah Absen Latihan
'Hilangnya' Eka dari pantauan Persib, membuat nama Kapten Maung Bandung itu absen saat latihan. Eka absen bersama Jendri Pitoy (kiper), Aliyudin, dan M Ilham.
Kendati tidak sampai menyaksikan latihan perdana Persib pada Kamis, 15 September lalu, Eka sempat terlihat mengunjungi rekan-rekannya. "Eka kami harapkan tetap bermain bersama Persib musim ini. Absennya dia hari ini, manajemen hanya tahu kalau Eka masih cedera," tegas Umuh.
Sebelumnya Eka didiagnosis mengalami cedera engkel kaki kiri dalam latihan bersama tim nasional Indonesia jelang laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Iran di Teheran, 2 September lalu. Namanya kemudian dihubungkan dengan Persisam yang tengah mencari pengganti Ahmad Sembiring.
"Kita tunggu saja kabar soal Eka Ramdani dalam satu atau dua hari ini. Sebab Eka mengaku pada saya kalau kompetisi pakai format dua wilayah, ia lebih memilih bermain di wilayah Barat," ujar Direktur PT Putra Samarinda Indonesia Harbiansyah Hanafiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar