BOMBER ANYAR PERSIB DIBEKAP CIDERA

Okezone.com, 30 Okt 2011
Penyerang Persib Bandung Zdravko Dragicevic harus mendapat perawatan dari dokter tim. Dragicevic meringis kesakitan saat mengikuti sesi latihan di Lapangan Gunung Bohong, Cimahi. Pada sesi latihan yang digelar Sabtu (29/10), pemain asal Montenegro mengalami masalah pada engkel kanan karena benturan dengan rekan setimnya.
Akibat insiden dalam sesi latihan itu Dragicevic terpaksa harus beristirahat selama dua hari. Meski demikian, menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, wakut tersebut masih perkiraan. Dia mengharapkan agar engkel Dragicevic tidak berdampak pada cedera yang serius.“Semoga dia baik-baik saja. Dilihat dari reaksinya, saya khawatir terjadi sesuatu yang parah,” tutur Rafi Sabtu (29/10). Rafi mengaku masih melakukan observasi untuk memastikan cedera yang dialami Dragicevic.
Dalam sesi latihan itu, pemain berusia 25 tahun mendapat tekel dari pemain belakang Aldi Rinaldi. Pemilik nomor punggung 10 sedang berlari mengejar bola. Saat berhadapan dengan Aldi, Dragicevic dijatuhkan dengan maksud untuk menghentikan bola. Tapi reaksi kompatriot Miljan Radovic yang berteriak membuat game terhenti.
Mantan pemain OFK Petrovac harus ditemani menuju bus saat harus pulang ke mess. Rafi memang memperkirakan cederanya tidak terlalu parah. Namun dia mengharapkan sang pemain memanfaatkan waktu untuk beristirahat. Dalam dua hari ke depan observasi dilakukan untuk mendeteksi cederanya.
Dragicevic yang tengah diandalkan Persib akan kehilangan posisi di lini depan Persib jika mengikuti turnamen sepak bola Inter Island Cup (IIC) 2011 yang dihelar awal November nanti. Turnamen sendiri akan digelar di Bandung yang diminta PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara turnamen IIC 2011.
“Kemungkinan bisa saja banyak melihat perkembangan kondisi cedera bisa saja terjadi. Dragicevic beristirahat dulu karena satu hari libur. Itu bisa menjadi terapi untuk menyembuhkan cederanya,” tandas Rafi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar