PERSIB JADI TUAN RUMAH INTER ISLAND CUP?

Goal.com, 28 Okt 2011
 
CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan siap pihaknya sudah melayangkan surat permintaan kepada Persisam Samarinda, Arema Malang dan Persib Bandung untuk menjadi tuan rumah turnamen pra-musim tahunan Inter Island Cup awal November nanti.
Turnamen itu sendiri rencananya bakal diikuti oleh 18 tim yang dibagi dalam tiga grup di tiga kota."Kami sudah melayangkan surat permintaan soal kemungkinan Samarinda, Malang dan Bandung menjadi tuan rumah Inter Island Cup," kata Joko ketika dihubungi melalui telepon selularnya.
"Rencananya ada 18 tim yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut."
Kabar ini kemudian dikonfirmasi pada media officer Persib Irfan Suryadireja yang mengaku telah menerima surat terkait kemungkinan menjadi tuan rumah turnamen.
"Benar, fax soal Inter Island Cup telah kami terima, tetapi Persib belum mengambil keputusan karena harus dibahas lebih lanjut terlebih dahulu," jelasnya.
Pertengahan pekan ini Viking Persib Club melalui panglima Ayi Beutik dan dirigen Yana Bool mendesak klub menggelar turnamen termasuk salah satunya menjadi tuan rumah di gelaran Inter Island Cup.
Sementara itu, sudah menjadi rahasia umum jika pelatih Drago Mamic menghendaki pertandingan dengan tim selevel untuk menjajal kemampuan skuad besutannya. Terakhir, rencana menggelar training centre di Indramayu dan beruji coba dengan Persikab Kabupaten Bandung gagal menjadi kenyataan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar