PERSIB TUNDA TC & RENCANA UJI COBA

Goal.com, 27 Okt 2011
Viking Persib Club, Rabu (26/10) melalui panglima Ayi Beutik dan dirigen Yana Umar mendesak Persib Bandung bermain di laga uji coba atau turnamen untuk menjajal sejauh mana kemampuan tim sekaligus menghapus kerinduan bobotoh melihat tim kesayangannya beraksi.
Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menilai wajar tuntutan tersebut dan dia menjanjikan pertandingan uji coba dengan tim yang dinilai memiliki kekuatan seimbang, namun soal waktu pertandingan dia belum bisa memberi keterangan."Tuntutan yang dilempar bobotoh sesuatu yang wajar. Kami terima, tetapi harus dimengerti pula situasi yang tengah dihadapi klub," buka Umuh.
"Manajemen enggan bermain dengan kondisi tim yang compang-camping, karena akan percuma menguji kekuatan tanpa skuad lengkap. Sekarang ini situasinya sejumlah pemain inti harus memperkuat tim nasional."
Situasi sama ternyata memaksa manajemen Persib membatalkan program training centre (TC) selama dua pekan di Indramayu.
"Kami juga terpaksa membatalkan rencana pemusatan latihan di Indramayu. Ya itu tadi, kalau tidak semua anggota tim hadir, untuk apa? TC dan uji coba akan kami jadwal ulang," lanjut Umuh.
"Menggelar turnamen di Bandung masih dijajaki serius manajemen. Tetapi untuk menuju ke arah sana tidak mudah. Kita harus selektif mencari peserta yang selevel sekaligus mencari waktu yang tepat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar