DRAGO MAMIC: TIDAK ADA ALASAN PSSI SANKSI PEMAIN & PELATIH

Pelatih Persib Bandung Drago Mamic memilih bersikap tenang dan mendinginkan situasi terkait kisruh kompetisi yang tengah melanda sepakbola Indonesia.
Ancaman sanksi mulai mengemuka ke permukaan dari PSSI yang ditujukan pada klub d termasuk pelatih dan para pemain yang berlaga di kompetisi Superliga Indonesia (ISL).
Mengomentari hal ini, Mamic mengeluarkan penegasan jika dia meneken kontrak dengan klub bukan federasi."PSSI pasti punya argumen jika memang sanksi itu dijatuhkan dan saya tidak dalam kapasitas untuk mengomentari aturan tersebut," kata Mamic sesaat setelah memimpin sesi latihan, Jumat (26/11) sore di stadion Siliwangi, Bandung.
"Tetapi bagaimana bisa menghukum seseorang yang meneken kontrak dengan klub dan bukan dengan federasi."
"Saya dikontrak untuk menjadi pelatih klub bukan tim nasional dan saya harus patuh terhadap instruksi yang sudah dikeluarkan manajemen."
"Untuk itu, saya tidak melihat adanya alasan kuat federasi menjatuhkan sanksi langsung terhadap pelatih dan pemain."
Terkait kemungkinan pemain pilar Persib yang tidak bisa memperkuat tim nasional sebagai salah satu konsekuensi bermain di luar kompetisi dari PSSI, Mamic memilih mendinginkan situasi.
"Saya tidak bisa mengomentari soal ini. Tetapi saya tegaskan, apapun keputusan manajemen klub saya mendukung penuh," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar