ROBBIE GASPAR: MUDAH BERAKSI DENGAN PEMAIN TOP PERSIB

Goal.com, 3 Nov 2011
Pemain asing Asia Persib Bandung Robbie Gaspar untuk kali pertama akhirnya bermain full bersama skuad Maung pada laga uji coba melawan Saint Prima di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu (2/11) sore WIB, yang berakhir dengan skor 5-0 untuk kemenangan Persib.
Gaspar terlihat menikmati perannya sebagai gelandang bertahan dan beberapa kali memperlihatkan kemampuan dalam berduel dengan lawan sekaligus mendistribusikan bola pada rekan satu timnya. Setelah pertandingan Gaspar dengan sabar meladeni permintaan foto bersama dari fans dan tidak bisa menghapus raut kegembiraan di wajahnya.Saya senang akhirnya bisa bermain untuk Persib meski laga ini bertajuk uji coba," buka Gaspar di hadapan reporter.
"Semua pemain memperlihatkan keseriusan dan bekerja keras saat bertanding. Beraksi bersama pemain sekaliber Maman, Abanda, Airlangga dan Atep menjadikan semua serba mudah."
Gaspar menjelaskan sudah lama dirinya tidak bermain full selama 90 menit. Meski puas penampilannya, pemain yang mengidolakan Bima Sakti itu mengaku sempat kedodoran di menit-menit akhir pertandingan.
"Saya puas bisa main apalagi sudah lama tidak beraksi selama 90 menit. Saint Prima juga tidak mau kalah dan memberikan tekanan dan menghadirkan beberapa kesulitan."
"Secara fisik saya tidak masalah. Mungkin tidak terlalu optimal, tetapi pada saatnya akan jauh lebih baik."
Sementara itu pelatih Drago Mamic mengaku langsung terkesan dengan aksi Gaspar di tengah lapangan dan dia merasa telah mengambil keputusan yang tepat dengan membawanya ke Bandung.
"Gaspar sangat impresif. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa mendapat anugerah seperti itu." cetus Mamic.
"Dia baru mengikuti sesi latihan sebanyak empat kali, tetapi bisa bermain sangat baik. Anda lihat sendiri bagaimana Gaspar berkomunikasi di tengah lapangan dan membagi bola."
"Secara keseluruhan saya puas melihat penampilan tim hari ini," tandas Mamic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar