PERSIB BANDUNG TUNDUKKAN PERSIRAM RAJA AMPAT

Goal.com, 3 Des 2011
Persib Bandung sukses menuai angka penuh di hadapan publiknya setelah meraih kemenangan 3-2 atas Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (3/12) malam WIB, dalam pertandingan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12.
Walau memetik kemenangan, Persib tidak mudah untuk menundukkan tim promosi tersebut. Persib mendapat perlawanan sengit dari Persiram, terutama di babak pertama.
Publik tuan rumah bersorak kegirangan ketika Airlangga Sutjipto membawa tim Maung Bandung ungguk lebih dulu saat pertandingan memasuki menit ke-11. Umpan Atep diselesaikan dengan baik oleh Airlangga untuk menundukkan Herman Batak.
Namun kegembiraan pendukung Persib tak bertahan lama. Selang tiga menit kemudian, Persiram mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran handsball Abanda Herman di kotak terlarang. Oktovianus Maniani yang dipercaya sebagai eskekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.
Persib yang mencoba memberikan tekanan ke pertahanan Persiram mengalami kesulitan. Solidnya barisan belakang tim besutan Bambang Nurdiansyah membuat Persib menemui jalan buntu. Begitu juga dengan Persiram, sehingga skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Tak mau kehilangan angka di kandang, Persib mencoba menaikkan irama permainan. Hasilnya, Persib kembali unggul setelah laga berjalan lima menit. Kubai Qudian melakukan gol bunuh diri ketika mencoba untuk memotong umpan silang M Ilham.
Situasi ini menumbuh kepercayaan diri Persib, dan gol bunuh diri memberikan pengaruh kurang bagus bagi Persiram. Situasi ini dimanfaatkan tuan rumah untuk memperbesar keunggulannya.
Selang empat menit kemudian, Persib memperbesar keunggulan melalui titik putih setelah terjadi pelanggaran handsball di kotak penalti. Miljan Radovic sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo, dan mengubah papan skor menjadi 3-1.
Persiram berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan dua gol. Namun serangan yang dibangun tim promosi ini menghadapi tembok kokoh milik Persib.
Tim tamu akhirnya hanya mampu memperkecil kekalahan satu menit sebelum pertandingan berakhir. Boumsong yang lepas dari jebakan off-side tanpa kesulitan berarti berhasil menaklukkan Jandri Pitoy, dan menutup laga dengan skor 3-2.

1 komentar:

  1. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    BalasHapus