PERSIB BELUM MAKSIMAL, MAMIC TETAP PUAS

Vivanews.com, 8 Des 2011
Meski permainan Persib Bandung belum maksimal saat mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, namun pelatih Drago Mamic tetap puas dengan kemenangan yang diraih tim Maung Bandung.
Persib memulai Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 cukup impresif. Airlangga Sucipto dan kawan-kawan meraih kemenangan di dua kemenangan laga kandang. Setelah mengalahkan Persisam Raja Ampat 3-2, Persib berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 7 Desember 2011.Meski dalam dua pertandingan tersebut permainan Persib belum maksimal, namun Mamic tidak mempedulikannya. Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, hasil akhir pertandingan yang diraih Persib lebih penting daripada performa.
"Saya rasa kami sudah menunjukkan memiliki kualitas permainan yang sebanding dengan Sriwijaya FC. Buat saya tidak selamanya memiliki pengusaan bola lebih banyak akan memenangkan pertandingan,” terang Mamic usai mengalahkan Sriwijaya.
Pada laga tersebut, Persib memang lebih banyak dikurung oleh Sriwijaya FC. Gol kemenangan Maung Bandung yang dicetak Miljan Radovi pun sedikit berbau keberuntungan setelah wasit Maslah Ikhsan menghadiahi penalti karena Firman Utina dianggap handsball.
"Hal yang terpenting dan harus kita syukuri bersama adalah, Persib pada kenyataannya sudah memenangkan dua pertandingan," pungkas Mamic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar