PERSIB CURI SATU POIN DI SIDOARJO

Goal.com, 12 Des 2011
Persib Bandung sukses mengemas satu angka setelah bermain imbang tanpa gol melawan Deltras FC Sidoarjo di Stadion Gelora Delta dalam lanjutan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12, Senin (12/12).
Tambahan satu angka itu membuat Persib menempati peringkat dua klasemen sementara dengan nilai tujuh. Raihan angka Persib sama dengan pemuncak klasemen Persija Jakarta, namun tim Maung Bandung kalah selisih gol. Sedangkan Deltras naik ke peringkat delapan dengan koleksi nilai empat.Deltras yang mendapat dukungan ribuan pendukungnya bermain agresif di pertandingan ini, sehingga memaksa Persib lebih memperkuat barisan pertahanan. Aksi Sean Rooney mampu merepotkan lini belakang tim tamu.
Kendati demikian, Persib sempat lebih dulu mengancam gawang Deltras. Pada menit ke-16, peluang diperoleh Maman Abdurahman. Namun, sundulan Maman menyambut umpan Miljan Radovoc masih terlalu lemah, sehingga bisa diamankan kiper Wawan Hendrawan.
Selepas itu, Deltras mendominasi permainan. Persib pantas mengucapkan terima kasih kepada kiper Jendri Pitoy yang beberapa kali melakukan aksi penyelamatan gemilang untuk mencegah gawangnya dari kebobolan.
Jendri sudah harus menepis tendangan keras Amos Marah dari luar kotak penalti pada menit ke-18. Jendri juga berhasil menaklukkan tandukan Rooney pada menit ke-22, dan tendangan pemain asal Australia itu di menit ke-33. Hal yang sama dilakukan selang enam menit kemudian.
Pelatih Persib Drago Mamic kemudian memasukkan Aliyuddin di babak kedua untuk mengimbangi permainan agresif Deltras. Kendati demikian, masuknya Aliyuddin tidak terlalu memberikan pengaruh bagi Persib.
Laga berjalan satu jam, Persib mendapatkan peluang melalui M Ilham. Walau sudah berhadapan dengan Wawan, mantan gelandang Persija ini gagal melesakkan gol ke gawang Deltras.
The Lobster kembali memberikan tekanan kepada Persib. Tendangan bebas Walter Brizuela di menit ke-68 masih bisa ditepis Jendri. Selang empat menit kemudian, Jendri menggagalkan peluang yang dimiliki Sugiarto.
Sembilan menit menjelang pertandingan usai, Jendri mementahkan peluang yang diperoleh M Yusuf. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, papan skor tetap menunjukkan angka 0-0.

1 komentar:

  1. Anda Hobby Main Judi Bola Online ???
    Tapi Bingung Memilih Agen Bola Terpercaya yang cocok...


    Tunggu Apa lagi segera bergabung bersama kami... Di 3Bola.com
    Berapapun kemenangan anda pasti di bayar....

    Untuk Info Lebih Lanjut Melakukan Deposit, Withdraw, Register Dengan Super Cepat Dan Tentunya Memuaskan.

    * Bbm : d1e0796e
    * Whatsapp : +855964070813
    * YM : cs.3bola

    BalasHapus