HARI INI PERSIB, AKAN TENTUKAN PILIHANYA


Vivanews.com, 14 Okt 2010
Perburuan pemain masih terus dilakukan oleh Persib Bandung. Maung Bandung berniat melengkapi komposisi timnya musim ini dengan menambah satu pemain belakang lagi.
Dua pemain asing telah menjalani tes dan latihan di Lapagan UPI, Bandung, Rabu sore, 13 Oktober 2010. Mereka adalah Engelbert Romaric Asse Etoga (Kamerun) dan Vali Khorsandi (Iran).
Romaric bukanlah muka baru di pentas sepakbola Indonesia. Pemain yang akrab dipanggil Etoga Romaric itu sebelumnya pernah memperkuat Persekabpas Pasuruan dan PSBI Blitar.
Belakangan, Romaric bahkan dikabarkan telah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).
Pemain lainnya, Khorsandi sama sekali belum pernah tampil di liga Indonesia. Bek berusia 28 tahun itu sebelumnya bermain untuk tim Divisi Utama Liga Iran, Sepahan dan Tractor Sazi FZ.
Musim lalu, Khorsandi sebenarnya sempat mengadu nasib di tim Persebaya Surabaya. Sayang, Pelatih Bajul Ijo saat itu, Danurwindo tidak tertarik pada pemain bernomor punggung 19 tersebut.
Rencananya nasib kedua pemain ini akan ditentukan, hari ini, Kamis, 14 Oktober 2010. Menurut Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis, keduanya akan mengikuti game pada latihan pagi ini.
"Kita memang butuh pemain belakang dan sekarang sudah datang. Kita akan putuskan segera karena pendaftaran pemain kan paling telat 15 Oktober besok," kata Robby kepada VIVAnews.
"Kalau sudah ada yang oke, kami harap bisa langsung didaftarkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar