(LAGI) MEDIA URUGUAY BERITAKAN CRISTIAN GONZALEZ

Harinurdiansyah.Blogspot.Com
Lagi-lagi kegemilangan Cristian Gonzalez membuat media Uruguay, Quenonino.com.uy mengulas aksinya. Situs berbahasa Spanyol tersebut memberikan judul Hijo Adoptivo (Anak Adopsi). Ini beberapa kutipannya:

"Indonesia bersyukur telah menaturalisasi Cristian Gonzalez. Dengan golnya, striker tersebut memberikan kemenangan  di semifinal Piala Suzuki melawan Philipina.
Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 melalui golnya. Di final akan melawan Malaysia, pertandingan pertama di Kuala Lumpur dan kedua di Jakarta.
Gonzalez adalah top skorer turnamen yang diselenggarakan setiap dua tahun antar tim-tim di Asia tenggara. Babak menentukan akan terjadi pada 26 Desember di leg pertama dan 29 Desember di leg kedua.
Pemain Uruguay, 34, bermain di SUD Amerciana dan Deportivo Maldonado sampai tahu 2003 dan pergi ke Liga Indonesia. Setelah tujuh musim bermain, pada tahun 2010 ia dipanggil untuk seleksi tim nasional.
Ia bukan dari satu-satunya striker Uruguay yang membela tim nasional di Asia. Sebastian Soria pernah membela Qatar beberapa waktu yang lalu."

Bahkan gol spektakulernya ke gawang Philipina disejajarkan dengan gol striker tim nasional Uruguay Edison Cavani ketika Napoli mengalahkan Lecce 1-0. Secara khusus, laman tersebut membuat link ke youtube untuk gol Gonzalez tersebut. Quenonino memberikan judul "Gritos del fin de semana", yang artinya Teriakan Akhir Pekan. Wow..!!!


Link:
Cristian Gonzalez: Hijo Adoptivo
Gritos del fin de semana
Cristian Gonzalez di BBC Mundo 

Berita Terkait:
- Media Uruguay Beritakan Cristian Gonzalez
- Kutipan BBC Tentang Cristian Gonzalez

1 komentar:

  1. Contoh lain, saat Radja Nainggolan dipanggil timnas Belgia, kabar itu menjadi perhatian publik sepakbola nasional, banyak media yang memberitakan.

    BalasHapus