ROBIN VAN PERSIE BUKAN SEORANG MUSLIM

Harinurdiansyah.blogspot.com
Memang masalah agama merupakan urusan pribadi masing-masing. Di beberapa media banyak tersiar kabar bahwa Robin van Persie telah memeluk agama Islam. Namun setidaknya pernyataan Robin van Persie kepada salah satu media olahraga di Belanda mematahkan hal tersebut. Seperti dikutip Dutch Football.com, Robin van Persie berujar, "It's not true. I am not a Muslim, nor a Christian or a Jew. I have been raised liberally. If you want to become a Muslim it should come from the heart. I would not do it just to please my wife. To believe for me is a quest for being a good man."
("Itu tidak benar. Saya bukan seorang Muslim, atau seorang Kristen atau seorang Yahudi. Saya telah dibesarkan secara bebas Jika Anda ingin menjadi seorang Muslim itu harus datang dari hati. aku tidak akan melakukannya hanya untuk menyenangkan istri saya. Untuk percaya bagi saya adalah pencarian untuk menjadi orang baik. ")
Seperti diberitakaan beberapa media,  Robin van Persie menikahi seorang Muslimah Maroko bernama Bouchra van Persie, dan telah dikaruniai 2 orang anak Shaqueel dan Dina Layla, sehingga banyak yang beranggapan bahwa van Persie mengikuti kepercayaan sang istri untuk memeluk Islam. Sekali lagi, agama merupakan tanggung jawab pribadi dari masing-masing individu.

1 komentar:

  1. betul...ga usah ngurusin mengenai kepercayaan,itu merupakan hak bagi masing2 individu...

    BalasHapus